WHKinanti

Allah SWT♡ Great dreamer~novel lovers~Blue vOICE~ Azharion♡♥

How could you be fine? Cause I’m not fine at all……..

— 2 days ago with 1 note

rafeyas:

muhammadanmuslim:

1. Makhachkala Grand Mosque - Dagestan, Russia

2. Akhmad Kadyrov Mosque - Chechnya, Russia

3. Sultan Ahmed Mosque - Istanbul, Turkey

4. Qolsharif Mosque - Tartarstan, Russia

5. Badshahi Mosque - Lahore, Pakistan

6. Masjid al-Haram - Makkah, Arabia 

7. Putra Mosque - Putrajaya, Malaysia

8. Hassan II Mosque - Casablanca, Morocco

9. Masjid an-Nabawi - Madinah, Arabia

10. Omar Ibn al-Khattab Mosque - Berlin, Germany

I don’t want to….I NEED to visit and see these spectacular Masjids in person

(via islamreflection)

— 3 days ago with 4786 notes

Alhamdulillah bisa ketemu dan kenal sama orang-orang yang baru lagi tahun ini. 4 hari udah kayak keliling Indonesia aja :D mulai dari Sabang sampai Merauke ada yang mewakilkan. 4 hari saling share soal daerahnya masing-masing, belajar bareng, ketawa bareng. 

Terimakasih untuk 4 hari PD I-nya Kak Arin dan Kak Karin! 

Bunga, corat-coretan dan kejutan lainnya dari B-Plano’14 kemarin pasti ngga cukup untuk membayar ketulusan kakak-kakak buat ngajarin kami jadi kelas yang kompak, inisiatif, optimis dan ngga takut untuk jadi pemimpi dan perencana yang hebat :)

Terimakasih anak-anak Teknik Planologi’14 ITENAS, kalian

udah buat saya percaya rencana Allah itu ngga salah dan indah

udah buat saya percaya kalau apa yang udah kita jalani di hari kemarin itu selalu ada pelajarannya. Ngga sia-sia. Ngga ada yang salah.

Udah buat saya sadar kalau saya ngga sendirian. 

Jujur, saya malu sama kalian. Semangat saya kayaknya masih kalah jauh dari semangat kalian yang harus rela jauh sama orangtua, jauh-jauh dari pulau nun jauh disana, hidup mandiri untuk belajar di Bandung demi ngejar mimpi kalian untuk kelak bisa memperbaiki-mengembangkan-memajukan daerahnya masing-masing, mengabdi di tanah kelahiran.

THANKS A MILLION, PLANOOOOOOOOOOO<3

 

— 3 days ago
"I have book recommendation for you; my heart. Read it!"
@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)
— 3 days ago with 32 notes

cnbjonghyun:

[FanArt] 140809 Can’t Stop in KL - Lee JongHyun

by @daru5nagajun

— 2 weeks ago with 332 notes
HAPPY BIRTHDAY, ALZAZERA SCOTTENIA JINGGA&lt;3

HAPPY BIRTHDAY, ALZAZERA SCOTTENIA JINGGA<3

— 2 weeks ago

Game Night with CNBLUE

(Source: segawangcoffee)

— 1 month ago with 903 notes

kosall:

[Photos] Lee Jonghyun - CNBLUE KakaoTalk Emoticon

— 1 month ago with 134 notes
meganleebythesea:

Positive chain reaction »»»»

meganleebythesea:

Positive chain reaction »»»»

(via slapped-bylife)

— 1 month ago with 1071 notes

They wear a couple’s jacket like us

— 1 month ago
#us  #bear  #ourlittlebear  #couple  #jackets 

Ini sama ngga sih ? sama kan? 

Kayaknya banyak banget orang yang punya ini. Tapi kenapa kita bisa sama-sama punya? kamu bilang sih jodoh. Semoga.

*kurang kerjaan

— 1 month ago
yippiee.. Thanks! thanks! thanks a billion for this amazing gift, Luthfi Khaerul Azhari ♥&lt;3♡ You&#8217;ll always be my boyfriend-bestfriend-brother-husband(?) for me..

InsyaAllah bakal cepet dibaca setelah Al-Qur&#8217;an, terjemahan dan tafsirnya khatam. Doakan yaa hehe

yippiee.. Thanks! thanks! thanks a billion for this amazing gift, Luthfi Khaerul Azhari ♥<3♡ You’ll always be my boyfriend-bestfriend-brother-husband(?) for me..

InsyaAllah bakal cepet dibaca setelah Al-Qur’an, terjemahan dan tafsirnya khatam. Doakan yaa hehe

— 1 month ago
#selfie  #gift  #merembiargakeliatansembap:)) 

karenapuisiituindah:

Ketika Kau Pergi dan Kembali Lagi

pada suatu masa,
aku sempat terhenyak,
sesak dan tak bisa bernafas sesaat,
saat kusadari kau pergi,
dan mungkin tak kembali padaku lagi

pada suatu masa,
aku sering menangis sendirian saja,
kurasa aku tak pernah tahu,
apakah kau juga merasakan hal yang sama

pada suatu masa,
aku sering bermimpi,
kau kembali lagi,
dan berkata,
 : ‘pergi bukanlah hal yang baik untuk dijalani’

pada suatu masa,
aku sering tersenyum pedih,
mengingat semua kenangan yang terputar kembali,
kurasa waktu tak pernah bisa menghilangkan memori

pada suatu masa,
aku pernah berniat menyimpan semua tentangmu,
namun kurasa,
hatiku adalah tempat paling tak bisa dipaksa untuk melupa

pada suatu masa,
kurasa doaku dikabulkan Sang Maha Cinta,
kau kembali bersama ratusan mimpi,
dan janji untuk tak pernah pergi lagi

lalu kali ini,
kumohon tinggal lah lebih lama lagi,
aku ingin kau tahu,
setelah sabar menunggumu,
aku sungguh tak ingin lagi melihat kau berlalu.

Tangerang, 19 Februari 2012
- Tia Setiawati Priatna

— 1 month ago with 42 notes