WHKinanti

Allah SWT♡ Great dreamer~novel lovers~Blue vOICE~ Azharion♡♥

Satu Alasan →

karenapuisiituindah:

Akan kuberikan satu alasan padamu
Mengapa kurasa perlu untuk mempertahankan segala rasa
Walau pernah ada beberapa saat, ia hilang entah ke mana.

Akan kuberikan satu alasan padamu
Mengapa aku tetap saja menunggu
Walau ketidakpastian adalah hal yang pasti dan kita tahu itu.

Akan kuberikan satu…

— 6 days ago with 187 notes

How could you be fine? Cause I’m not fine at all……..

— 3 weeks ago with 1 note

rafeyas:

muhammadanmuslim:

1. Makhachkala Grand Mosque - Dagestan, Russia

2. Akhmad Kadyrov Mosque - Chechnya, Russia

3. Sultan Ahmed Mosque - Istanbul, Turkey

4. Qolsharif Mosque - Tartarstan, Russia

5. Badshahi Mosque - Lahore, Pakistan

6. Masjid al-Haram - Makkah, Arabia 

7. Putra Mosque - Putrajaya, Malaysia

8. Hassan II Mosque - Casablanca, Morocco

9. Masjid an-Nabawi - Madinah, Arabia

10. Omar Ibn al-Khattab Mosque - Berlin, Germany

I don’t want to….I NEED to visit and see these spectacular Masjids in person

(via islamreflection)

— 3 weeks ago with 5249 notes

Alhamdulillah bisa ketemu dan kenal sama orang-orang yang baru lagi tahun ini. 4 hari udah kayak keliling Indonesia aja :D mulai dari Sabang sampai Merauke ada yang mewakilkan. 4 hari saling share soal daerahnya masing-masing, belajar bareng, ketawa bareng. 

Terimakasih untuk 4 hari PD I-nya Kak Arin dan Kak Karin! 

Bunga, corat-coretan dan kejutan lainnya dari B-Plano’14 kemarin pasti ngga cukup untuk membayar ketulusan kakak-kakak buat ngajarin kami jadi kelas yang kompak, inisiatif, optimis dan ngga takut untuk jadi pemimpi dan perencana yang hebat :)

Terimakasih anak-anak Teknik Planologi’14 ITENAS, kalian

udah buat saya percaya rencana Allah itu ngga salah dan indah

udah buat saya percaya kalau apa yang udah kita jalani di hari kemarin itu selalu ada pelajarannya. Ngga sia-sia. Ngga ada yang salah.

Udah buat saya sadar kalau saya ngga sendirian. 

Jujur, saya malu sama kalian. Semangat saya kayaknya masih kalah jauh dari semangat kalian yang harus rela jauh sama orangtua, jauh-jauh dari pulau nun jauh disana, hidup mandiri untuk belajar di Bandung demi ngejar mimpi kalian untuk kelak bisa memperbaiki-mengembangkan-memajukan daerahnya masing-masing, mengabdi di tanah kelahiran.

THANKS A MILLION, PLANOOOOOOOOOOO<3

 

— 3 weeks ago
"I have book recommendation for you; my heart. Read it!"
@TiaSetiawati (via karenapuisiituindah)
— 3 weeks ago with 32 notes

cnbjonghyun:

[FanArt] 140809 Can’t Stop in KL - Lee JongHyun

by @daru5nagajun

— 1 month ago with 334 notes
HAPPY BIRTHDAY, ALZAZERA SCOTTENIA JINGGA&lt;3

HAPPY BIRTHDAY, ALZAZERA SCOTTENIA JINGGA<3

— 1 month ago

Game Night with CNBLUE

(Source: segawangcoffee)

— 2 months ago with 905 notes

kosall:

[Photos] Lee Jonghyun - CNBLUE KakaoTalk Emoticon

— 2 months ago with 135 notes
meganleebythesea:

Positive chain reaction »»»»

meganleebythesea:

Positive chain reaction »»»»

(via slapped-bylife)

— 2 months ago with 1075 notes

They wear a couple’s jacket like us

— 2 months ago
#us  #bear  #ourlittlebear  #couple  #jackets 

Ini sama ngga sih ? sama kan? 

Kayaknya banyak banget orang yang punya ini. Tapi kenapa kita bisa sama-sama punya? kamu bilang sih jodoh. Semoga.

*kurang kerjaan

— 2 months ago